Kamis, 05 Januari 2017

Lirik Lagu GAC - Dahulu

lirik lagu gac dahulu


LIRIK LAGU GAC - DAHULU


Dahulu semua indah
Dahulu ku menjadi bunga cintamu


Hari ini saat yang kunanti
Satu malam bertemu denganmu
Tiada pernah coba kau lupakan
Malam minggu ku bertemu denganmu


Dahulu semua indah
Dahulu terasa bergelora
Dahulu hanya ada aku
Dahulu ku menjadi bunga cintamu


Setiap kali selalu kutanyakan
Ada siapa diahtiku selain dirimu
Aku bilang banyak kesibukan
Hingga kulewatkan hari-hari indah bersamamu


Kembali Ke Reff


Tak mengerti
Kau bilang engkau selalu menjauh
Ku ingin tau
Katakanlah sayang bila kau telah Jemu


KEMBALI KE REFF


Dahulu semua indah
Dahulu terasa bergelora
Dahulu hanya ada aku
Dahulu ku menjadi bunga cintamu
Semua indah dan bergelora engkau dan aku


Terimakasih sudah membaca artikel Lirik Lagu Gac (Gamaliel, Audrey, Cantika) - Dahulu dan buat anda yang mau request lirik lagu bisa lewat contact us yang ada di blog ini atau anda ingin mengikuti blog ini bisa juga lewat email.


Disclaimer: Disini saya hanya share lirik lagi dan tidak share link download, kita harus hargai karya band/musisi belilah kaset/CD original.

Related Posts

Lirik Lagu GAC - Dahulu
4/ 5
Oleh