Selasa, 20 Desember 2016

Lirik Lagu Via Vallen - Baper

lirik lagu via vallen baper


Lirik Lagu Via Vallen - Baper


hari ini aku lagi sensi
kesenggol dikit langsung kena hati
gampang menangis gampang emosi
ku harapkan semua bisa mengerti


maklum saja aku lagi sedih
baru kemarin di tinggal kekasih
kalau merana kumpul disini
aku belum bisa mengatasi


sedikitpun tak pernah aku bayangkan
sampai hati kekasihku lepas tangan
saat cinta ini di level tertinggi
tanpa ada rasa dosa dia pergi


mau kerja mau tidur aku baper
yang aku lakukan tak ada yang benar
bagaimana caranya tolong adakan
agar virus cintaku bisa hilang


dari siang sampai malam
aku masih baper, bawa-bawa perasaan


maklum saja aku lagi sedih
baru kemarin di tinggal kekasih
kalau merana kumpul disini
aku belum bisa mengatasi


sedikitpun tak pernah aku bayangkan
sampai hati kekasihku lepas tangan
saat cinta ini di level tertinggi
tanpa ada rasa dosa dia pergi


mau kerja mau tidur aku baper
yang aku lakukan tak ada yang benar
bagaimana caranya tolong adakan
agar virus cintaku bisa hilang


dari siang sampai malam
aku masih baper, bawa-bawa perasaan


Lirik Lainnya : Lirik Lagu Via Vallen - Sakit Sakit Hatiku


Terimakasih sudah membaca artikel Lirik Lagu Via Vallen - Baper dan buat anda yang mau request lirik lagu bisa lewat contact us yang ada di blog ini atau anda ingin mengikuti blog ini lewat email bisa juga


Disclaimer: Disini saya hanya share lirik lagi dan tidak share link download, kita harus hargai karya band/musisi belilah kaset/CD original.

Related Posts

Lirik Lagu Via Vallen - Baper
4/ 5
Oleh