Kamis, 29 Desember 2016

Lirik Lagu GAC - Berlari Tanpa Kaki (OST. Cek Toko Sebelah)

Lirik Lagu GAC - Berlari Tanpa Kaki OST. Cek Toko Sebelah


Lirik Lagu GAC - Berlari Tanpa Kaki (OST. Cek Toko Sebelah)


Setelah begitu lama
Tersisa air mata
Banyaknya kenangan
Yang tak akan terlupakan


Masa-masa yang indah
Masa-masa kita bersama
Perasaan mendalam
Yang takkan pernah reda Uuuuu


Maafkan aku
Tak pernah mendengar
Maafkan aku
Tak pernah melihatmu


Pergi Ku ingin Kau disini


Tegar Ku kan mencoba Melewatinya
Lepas Lepaskan semua Yang sudah berlalu
Tapi Tanpa dirimu Tak mungkin
Ku terus berlari Tanpa kaki


Waktu terus berjalan
Aku tak berhenti ku berharap
Melihat senyumanmu walau sedetik saja
Uuuuuu


Maafkan aku
Tak pernah mendengar
Maafkan aku
Tak pernah melihatmu


Pergi Ku ingin Kau disini


Tegar Ku kan mencoba Melewatinya
Lepas Lepaskan semua Yang sudah berlalu
Tapi Tanpa dirimu Tak mungkin
Ku terus berlari Tanpa kaki


Erat Ku kan bertahan
Janjiku Tetap Ada untukmu
Sampai selamanya


Tapi tanpa dirimu Tak mungkin
Ku terus berlari Tanpa kaki


Semakin ku coba tuk lupakan
Semakin terbayang Kedua matamu
Ku tahu kau tak mungkin Kembali
Ku ingin Kau Disini


Tegar Ku kan mencoba Melewatinya
Lepas Lepaskan semua Yang sudah berlalu
Tapi Tanpa dirimu Tak mungkin
Ku terus berlari Tanpa kaki


Erat Ku kan bertahan
Janjiku Tetap Ada untukmu
Sampai selamanya


Tapi tanpa dirimu Tak mungkin
Ku terus berlari Tanpa kaki


Terimakasih sudah membaca artikel Lirik Lagu GAC - Berlari Tanpa Kaki (OST. Cek Toko Sebelah) dan buat anda yang mau request lirik lagu bisa lewat contact us yang ada di blog ini atau anda ingin mengikuti blog ini bisa juga lewat email.


Disclaimer: Disini saya hanya share lirik lagi dan tidak share link download, kita harus hargai karya band/musisi belilah kaset/CD original.

Related Posts

Lirik Lagu GAC - Berlari Tanpa Kaki (OST. Cek Toko Sebelah)
4/ 5
Oleh