Senin, 28 November 2016

Lirik Lagu VIXX - The Closer + Terjemahan Indonesia

PROFIL


Nama : VIXX
Lagu : The Closer


lirik lagu vixx the closer


Lagu the closer merupkan lagu terbaru dari vixx, buat anda yang belum hapal liriknya silahkan baca dibawah.


LIRIK LAINNYA : Lirik Lagu VIXX Fantasy Dan Terjemahan indonesia


Lirik Lagu The Closer VIXX


ROMANIZATION


Thing about love


banjjeum garin pyojeong maehongmani namgo
eunmilhan Mood neomeo
bimilmani neomchyeo Baby
nareunan nunbicheuro Say somethin’
mullon arachaeji ojik naman hollo
oh weoweo
That’s no no boy
She’s so dodo taedomajeodo
nae mame ssok deureo
tto baldonghaneun seungbuyok
ilbun ilchoga akkapji
yeogi nugurado tamnael neojanni


Getting closer
da mireonaego neoreul dokjeomhae
neoye eodiedo
gamhi nuneul duji anke
teum hana eobttorok dagaga
modudeul meonghani baraboge anabwa


neol naege matgyeo uh
nan ne gamgageul yeoreo
neol naege matgyeo uh
naye nunbinmaneul mideo neon


shigan soge gachyeo Dance with me
teok kkeutkkaji gadeuk Breathe on me
neol naege matgyeo neol naege matgyeo uh


yeollin ipsul neomeo neoreul hyanghan tongno
gwanneungeun neungsukhage
nae shiseoneul jabgo Baby
nareunan moksoriro Say somethin’
mweonga teukbyeolhaji
nae gwitgae Talk low


Talk low hana dul set hago net
hago naseo geochireojineun sumsorie
uri sarange chaedoga
deo deo jiteojine
jjaekkakjjaekkak Rhythm sogen
nari seo isseo
meomchishaneun sai
chail beollyeo [HB/H] darananikka


Come on over
neol gajil seungja nareul alge hae
nareul seolmyeonghaneun sushik ttawin piryo eopsge
jamshiman neon nuneul gamabwa
du pareun nae mome eodijjeumeul gamabwa


neol naege matgyeo uh
nan ne gamgageul yeoreo
neol naege matgyeo uh
naye nunbinmaneul mideo neon


shigan soge gachyeo Dance with me
teok kkeutkkaji gadeuk Breathe on me
neol naege matgyeo neol naege matgyeo uh


modeun geon everything naega darweo
neoye nat everyday neoye bam
nugudo ne mame
seokkiji mothage


I’m Lookin’ for girl (naege danggyeo)
Lookin’ for love ay
I’m Lookin’ for u and (neol naege danggyeo)
Lookin’ for me
ije jom neukkimi oji
namdareun naega dareudago
mareul haji anado (naege mukkeo)
neon imi nareul da neukkyeotjana
nareul ttarawa neoreul wanjeoni naege da (neol naege)
Hold you tight
matgyeodo dwae


The thing about love
nan ne uishimeul datgo
The thing about love
jeone eobtteon geoseul julge nan


morachideon bami geuchimyeon
nawa hamkke sarajil ppunya
neol naege matgyeo neol naege matgyeo
uh naegero
And It’s over


TERJEMAHAN INDONESIA


Hal tentang cinta


Setengah tertutup tampilan, tetap menawan
lebih mood rahasia
Hanya ada banyak rahasia Bayi
Dengan mata mengantuk, Katakanlah sesuatu '
Saya bisa mendapatkan titik Anda tentu saja
Hanya saya bisa


oh whoa whoa
Itu tidak ada anak laki-laki
Dia begitu sombong
Tapi aku suka bahkan sikap yang
sprit kompetitif bangun lagi
Aku bahkan tidak bisa meluangkan satu detik sekarang
Siapa pun ingin Anda


Semakin dekat
Saya mendorong semua orang dan memonopoli Anda
Tidak ada yang bisa mengawasi Anda
Pendekatan kepada Anda tanpa ruang dan memeluk Anda
Setiap orang memandang kami kosong


Mari saya mengendalikan Anda eh, saya akan membuka rasa
Mari saya mengendalikan Anda uh, Trust hanya mataku
Terjebak dalam waktu, Dance dengan saya
Diisi sampai ke ujung dagu, Bernapas pada saya
Mari saya mengendalikan Anda, biarkan aku uh


Path ke Anda atas bibir dibuka
akal menangkap mata saya lancar, Bayi
Dengan suara lesu, Katakanlah sesuatu '
Ini sesuatu yang istimewa, di telinga pembicaraan saya rendah


Satu, Dua, Tiga dan Empat
Dari pernapasan semakin berat
Warna cinta kita semakin tebal


Ada bagian yang tajam di 'tictoc tictoc Rhythm'
Karenaitu akan lari jika saya ragu-ragu


Ayo sini
Saya pemenang yang akan membawa Anda


Jangan perlu inroduced
Tutup mata Anda untuk sementara waktu
Dan menyentuh beberapa bagian dari saya dengan tangan Anda
Mari saya mengendalikan Anda uh, saya membuka rasa
Mari saya mengendalikan Anda uh, Trust hanya mataku
Terjebak dalam waktu, Dance dengan saya
Diisi sampai ke ujung dagu, Bernapas pada saya
Mari saya mengendalikan Anda, biarkan aku uh


Aku akan mengendalikan segala sesuatu (Semuanya)
Anda siang dan malam (Everyday)
Tidak ada yang dapat dicampur dengan pikiran Anda


Saya Lookin 'untuk gadis Lookin' untuk cinta ay
Saya Lookin 'untuk u dan Lookin' bagi saya
Sekarang Anda bisa merasakan
Aku berbeda dari orang lain
Bahkan aku tidak tahu, Anda sudah merasa saya
Ikuti saya, Anda benar-benar dapat membiarkan saya mengendalikan Anda


Tarik, tarik Anda untuk me
Tie, mengikat Anda kepada saya
Memegangmu erat


Hal tentang cinta, saya akan menutup keraguan Anda
Hal tentang cinta, saya akan memberikan sesuatu yang Anda tidak pernah mengalami
Ketika malam storming hilang
Ini akan menghilang dengan saya
Mari saya mengendalikan Anda, biarkan aku uh (biarkan aku)
Dan Ini lebih


Terimakasih sudah membaca artikel Lirik Lagu VIXX - The Closer + Terjemahan Indonesia dan buat anda yang mau request lirik lagu bisa lewat contact us yang ada di blog ini atau anda ingin mengikuti blog ini lewat email bisa juga.


Disclaimer : Disini saya hanya share lirik lagi dan tidak share link download, kita harus hargai karya musisi/band belilah kaset/CD original.

Related Posts

Lirik Lagu VIXX - The Closer + Terjemahan Indonesia
4/ 5
Oleh