Sabtu, 05 November 2016

Lirik Lagu BTS - Begin + Terjemahan Indonesia

PROFIL


Nama : BTS
Lagu : Begin


lirik lagu bts begin terjemahan indonesia


Lagu Begin - merupakan lagu terbarunya dari BTS dan buat anda yang mau bernyanyi dan belum hapal liriknya silahkan baca di bawah.


LIRIK LAINNYA : LIRIK LAGU BTS - BLOOD SWEAT & TEARS


LIRIK LAGU BEGIN - BTS


ROMANIZATION


amugeotdo eobtdeon yeoldaseosui na
sesangeun cham keosseo neomu jageun na
ije nan sangsanghal sudo eobseo
hyanggiga eobtdeon teong bieoitdeon na na
I pray
Love you my brother hyeongdeuri isseo
gamjeongi saenggyeosseo na naega dwaesseo
So I’m me
Now I’m me


You make me begin
You make me begin
You make me begin
(Smile with me, smile with me,
smile with me)
You make me begin
(Smile with me, smile with me)


chameul suga eobseo
ulgo inneun neo
daesin ulgo sipeo
hal sun eobjiman



You make me begin
You make me begin
You make me begin
(Cry with me, cry with me,
cry with me)
You make me begin
(Cry with me, cry with me)


jugeul geot gata hyeongi seulpeumyeon
hyeongi apeumyeon naega apeun geotboda apa


Brother let’s cry, cry ulgo malja
seulpeumeun jal moreujiman geunyang ullae
Because, because


You made me again
You made me again
You made me again
(Fly with me, fly with me,
fly with me)
You made me again
(Fly with me, fly with me)


You make me begin
You made me again


TERJEMAHAN INDONESIAN


saya berusia lima belas tahun yang tidak memiliki apa-apa
dunia ini begitu besar, saya begitu kecil
Sekarang aku bahkan tidak bisa membayangkan itu
Sekarang aku bahkan tidak bisa membayangkan diriku
yang digunakan tidak memiliki aroma, yang digunakan untuk menjadi kosong
Mencintaimu saudaraku, terima kasih kepada saudara-saudaraku
Saya sekarang memiliki emosi saya menjadi saya
Jadi aku me
Sekarang aku me


Anda membuat saya mulai
Anda membuat saya mulai
Anda membuat saya mulai
(Senyum dengan saya tersenyum dengan saya
tersenyum dengan saya)
Anda membuat saya mulai
(Senyum dengan saya tersenyum dengan saya)


Aku tidak tahan
Anda menangis
Aku ingin menangis bukan
Meskipun saya tidak bisa


Anda membuat saya mulai
Anda membuat saya mulai
Anda membuat saya mulai
(Cry dengan saya menangis dengan saya
menangis dengan saya)
Anda membuat saya mulai
(Cry dengan saya menangis dengan saya)


Aku merasa seperti aku akan mati ketika hyung sedih
Ketika hyung adalah sakit, sakit lebih dari ketika aku sakit


Saudara mari menangis menangis mari kita menangis
Aku tidak tahu kesedihan dengan baik, tapi aku hanya akan menangis
karena karena


Anda membuat saya lagi
Anda membuat saya lagi
Anda membuat saya lagi
(Terbang dengan saya terbang dengan saya
terbang Bersamaku)
Anda membuat saya lagi
(Terbang dengan saya terbang dengan saya)


Anda membuat saya mulai
Anda membuat saya lagi


Terimakasih sudah membaca artikel Lirik Lagu Bts - Begin + Terjemahan Indonesia dan buat anda yang mau request lirik lagu bisa lewat contact us yang ada di blog ini atau anda ingin mengikuti blog ini lewat email bisa juga.


Disclaimer : Disini saya hanya share lirik lagi dan tidak share link download, kita harus hargai karya musisi/band belilah kaset/CD original.

Related Posts

Lirik Lagu BTS - Begin + Terjemahan Indonesia
4/ 5
Oleh