Rabu, 12 Oktober 2016

Lirik Lagu Anji - Dia

PROFIL ANJI


Nama : Erdian Aji Prihartanto
Judul Lagu : Dia
Pencipta : Anji
Album : Lagu Terbaru Indonesia Terbaru April 2016


Lirik Lagu Anji - Dia


Anji dikenal sebagai mantan vokalis dari group band Drive. Ia mulai aktif nge-band kembali di tahun 1998 ketika kuliah di UI Fakultas Sastra China setelah sempat trauma karena banyak teman bandnya saat SMP dan SMA yang meninggal karena narkoba. Ia mendirikan Yuck Fou bersama dengan teman-temannya sebagai bassis.


Ketika membantu mengelola Clinic Studio milik keluarganya, ia bergabung dengan Clinic Funk sebagai vokalis dan berhasil ikut kompilasi IMPERIUM 1 di tahun 2002. Tercatat pria yang pernah menjadi guru bahasa China SMK 20 Fatmawati ini pernah menjadi vokalis beberapa band seperti Sayap, Vintage, Digamit sebagai ft. Kotak dalam salah satu turnya, Rockomotiv. Anji juga pernah mendirikan grup band beraliran pop funk bernama Menthol, di tahun 2005. Hingga akhirnya ditawari untuk menjadi vokalis Band Drive menggantikan Avant.


Dirinya resmi meninggalkan Drive ditahun 2011 karena adanya konflik dengan manajemen bandnya. Setelah keluar dari Drive, ia bersolo karir dengan merilis single berjudul Resah Tanpamu berduet dengan Titi Kamal. Selanjutnya ia pun merilis album bertajuk Luar Biasa ditahun 2011 dan Anji ditahun 2014.


LIRIK LAGU


Di suatu hari tanpa sengaja kita bertemu
Aku yang pernah terluka kembali mengenal cinta
Hati ini kembali temukan senyum yang hilang
Semua itu karena dia


Oh Tuhan ku cinta dia
Ku sayang dia, rindu dia, inginkan dia
Utuhkanlah rasa cintaku di hatiku
Hanya padanya, untuk dia


Jauh waktu berjalan kita lalui bersama
Betapa di setiap hari ku jatuh cinta padanya
Di cintai oleh dia ku merasa sempurna
Semua itu karena dia


Terimakasih sudah membaca artikel Lirik Lagu Anji- Dia dan buat anda yang mau request lirik lagu bisa lewat contact us yang ada di blog ini atau anda ingin mengikuti blog ini lewat email bisa juga.


Disclaimer : Disini saya hanya share lirik lagi dan tidak share link download, kita harus hargai karya anak bangsa belilah kaser/CD original.

Related Posts

Lirik Lagu Anji - Dia
4/ 5
Oleh